Semangat pagi

Live is about a choice, depend on the frame of mind we choose

Flow like water Januari 15, 2009

Filed under: Pojokan — muliaarif @ 12:16 pm

Dibukanya tahun 2009 bersamaan dengan bermulanya cerita baru, setidaknya itulah yang terjadi pada aku. Tahun 2009 banyak membawa hal baru, meskipun baru menginjak awal bulan. Begitu heboh sampai aku sendiri takjub, jub…jub….

Anehnya lagi, untuk 2009 ini aku tidak membuat resolusi apa-apa. Just flow like water… pokoknya ada yang berubah deh. Namun di tengah semua kejadian itu, aku ternyata banyak belajar. Belajar untuk ‘melihat lebih’, ‘mendengar lebih’ dan ‘berbicara kurang’. Entah sampai kapan aku akan berdiam sebagai ‘pengamat’. Atas lembar hariku yang setiap hari berganti…

Just flow like water, mungkin aku coba dengan ‘mode’ ini dulu deh, siapa tahu memang membawa pembaharuan.

MA, Jkt 15 January 2009, 12.13 pm… so silent….

 

2 Responses to “Flow like water”

  1. Yoga Says:

    Mbak, aku kutipkan tulisannya Dee, tentang “flow”:
    ”I’d like to find the guy who invented the proverb ‘go with the flow’ and lead him to an ocean full of hungry sharks. And see how he would flow. I’d really like to know” –(Rectoverso, Grow a Day Older, halaman 79)

    Bilangin aku ya, kalau mbak merubah mode.🙂

  2. restu Says:

    eh nyasar nihh…
    ikut komen ya….
    just flow like water..?
    yah…boljug c…karna mang sebaiknya kita mesti banyak mendengar ketimbang ngomong..i go with u’r choice……


Tinggalkan Balasan

