Semangat pagi

Live is about a choice, depend on the frame of mind we choose

Belajar bersyukur April 15, 2008

Filed under: Pojokan — muliaarif @ 5:46 pm

Pagi yang sibuk, seperti biasa. Sibuk dengan urusan yang nggak-nggak🙂 Ada ritual pagi hari, sebelum meninggalkan rumah, kusempatkan mendengar radio, to cheer me up… semangat, semangat! Tadi pagi, ada seorang wanita pekerja yang curhat on air, punya rumah jauuuuh banget dari kantor, berangkat jam 6 pagi tiba jam 9 di kantor. Uhhh klop, rumah jauh + macet! Mbak tadi bingung, kenapa koq teman sekantor dia yang berangkat kantor pakai mobil pribadi, setiap hari kerjanya complaint tanpa henti padahal menurut mbak itu, kalau dibanding dengan dirinya yang harus ganti angkot sampai 3 kali, temannya itu jauh lebih beruntung dari dirinya….

Aku termenung sejenak, simple banget memang, untuk konsisten agar tetap bersyukur tidak mudah. Maunya ngadep atas mulu, males ngadep bawah… jadi malu…

MA, Jkt 15 April 2008, 17.45, Simple but true….

 

10 Responses to “Belajar bersyukur”

  1. baliazura Says:

    yap benar..
    klo ngadep ke atas mulu nanti bisa kesandung
    simple but true

  2. Ratna Says:

    Wah, saya udah lupa siaran radio tuh… Bersyukur punya TV🙂

  3. muliaarif Says:

    baliazura: alhamdulillah, masih diizinkan Allah ‘belajar’ saat itu…

    Ratna: Alhamdulillah…

  4. Yoga Says:

    Namanya juga manusia mbak🙂

  5. theloebizz Says:

    aaaahh iya yah…kadang kita suka terbawa emosi akan perasaan menderita yg dibikin otak kita..pdhl jauuuuh lbh byk yg menderita dari kita..😉

  6. JoEy D`JuVe Says:

    sedih nya kadang… aku liat ke bawah cuma untuk membesarkan hati… bukan evaluasi…

  7. muliaarif Says:

    Yoga:🙂

    theloebizz: yuuk… 🙂

    JoEy D`JuVe: semoga kita bisa hidup lebih baik lagi ya…

  8. ari Says:

    kenapa yaa?manusia dengan segudang keberuntungannya….masih aja, suka ngeluh ma hidupnya????????

  9. nh18 Says:

    Hmmm …
    Iya juga ya ..
    Manusia itu bisanya Komplin melulu ya …
    Suka Lupa untuk bersyukur …

    Makasih Kak …

  10. muliaarif Says:

    ari: kita sama2 belajar bersyukur ya🙂

    nh18: makasih juga Kak dah mampir. Maaf, aku jarang ngabsen di tempat anda ya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s