Semangat pagi

Live is about a choice, depend on the frame of mind we choose

Aku baik-baik saja November 23, 2007

Filed under: Puisi — muliaarif @ 5:57 pm

Lembar waktu bergeser
Meninggalkan aku yang terpana
Berhitung, berhitung dan berhitung
Aku tak dapat apa-apa…

Fiuh, kuseka keringat
Usahaku ternyata tak cukup keras
Namun jika kuberdiri di persimpangan
Ternyata aku di titik tengahnya…

Ada ruang kelegaan di dada
Ternyata, aku baik-baik saja…

MA, Jkt 23 November 2007, 17.56 Hello myself, how are you today?

 

5 Responses to “Aku baik-baik saja”

  1. agoyyoga Says:

    Alhamdulillah, Subhanallah…Allahu Akbar…🙂

  2. baliazura Says:

    I always fine.
    dan akan tetap baik-baik saja
    namun kadang pikiran
    tak bisa kukekang,
    begitu halus dan licinnya.
    tapi selama ada DIA di dalam sini
    aku akan baik-baik saja

  3. muliaarif Says:

    Yoga: Alhamdulillah…

    Baliazura: “Selama ada DIA di dalam sini
    aku akan baik-baik saja”
    Setuju banget!

  4. panda Says:

    lembar waktu bergeser

    jika ke kanan, larilah ke kiri
    jika ke kiri, larilah ke kanan

    kita dan geseran waktu
    adakalanya harus saling melawan

    salam kenal

  5. muliaarif Says:

    panda: Salam kenal balik ya mas, makasih udah mampir. Tetap semangat!


Tinggalkan Balasan

