Semangat pagi

Live is about a choice, depend on the frame of mind we choose

Aku berserah diri padaMu Oktober 30, 2007

Filed under: Puisi — muliaarif @ 12:39 pm

Aku berserah diri padaMu
Karena aku hanya seonggok daging dan belulang
Yang kan musnah tertimbun tanah

Aku berserah diri padaMu
Begitu luas cerita hidupku
Yang tak bisa kupikul dengan pundakku
Aku takkan pernah sanggup
Menghadapi apapun tanpaMu
Bahkan menghadapi diriku sendiri

Aku berserah diri padaMu
Karena kutak berdaya,
Berdiri sendiri di sini
Memandang hidup yang penuh cerita
Aku bukan siapa-siapa,
Aku bahkan bukan apa-apa,

MA, Jkt, 30 October 2007, 19.40, Alpha Zone is reality!

 

4 Responses to “Aku berserah diri padaMu”

  1. heni Says:

    sadar aku hanya seorang hamba yang tak punya daya kecuali atas kehendakNya

  2. muliaarif Says:

    heni: yes, comes from nothing to nothing…

  3. iyut Says:

    puisi yang indah

  4. rina Says:

    semoga kita selalu dalam lindunganNYA…..keluar dari dunia ini dalam keadaan aman dan islam…


Tinggalkan Balasan

