Semangat pagi

Live is about a choice, depend on the frame of mind we choose

Kembali Fitrah Oktober 21, 2007

Filed under: Puisi — muliaarif @ 2:52 pm

Aku duduk termenung
Seperti idul fitri yang lalu-lalu
Aku kembali duduk di sini
Berpangku tangan dan pikirku melayang
Menyesali dosa-dosaku,
Salah dan khilafku
Sejuta cerita baik yang tersengaja atau tidak

Hmm, kembali fitrah…
Kapan akan kutemu?
Kapan aku terlahir kembali?
Bisakah aku?
Aku hanya ingin belajar
Seperti kepompong yang bersabar menanti retas
Tuk jadi kupu-kupu yang indah
Indah karena cerminan hati nan sabar serta ikhlas
Semoga fitrah itu sudah sangat dekat dari sini
Semoga, harapku

MA, Mks, 16 October 13.32, Back to basic!

 

5 Responses to “Kembali Fitrah”

  1. adeksetiawati Says:

    Met idul fitri mbak,mohon maaf lahir batin…
    Oleh-oleh dari makassar mana ? he..he…he..

  2. baliazura Says:

    minal aidin wal faidzin

    Semoga fitrah itu sudah sangat dekat dari sini

    oleh-oleh……

  3. muliaarif Says:

    Adeksetiawati + Baliazura: Sama-sama, mohon maaf lahir bathin yah… BTW, Koq bisa kompatk minta oleh-olehnya. Ntar deh, kalo pas ke Bali, diantar langsung ama aku, cuman gak tau kapan, he…he… ini bukan janji loh, ntar ditungguin lagi, hiks!

  4. adeksetiawati Says:

    Kalo ga bw oleh2 jg gpp mbk, kalo kebali kasi kabar ya biar kita semua bisa ketemu he3, jadi bisa tau mbak deh:mrgreen:

  5. muliaarif Says:

    adeksetiawati: Oks, no probs. See you sometimes yak! Thanks for the invitation.


Tinggalkan Balasan

