Semangat pagi

Live is about a choice, depend on the frame of mind we choose

Artificial Oktober 21, 2007

Filed under: Puisi — muliaarif @ 2:47 pm

Kupoles wajahku
Kuatur senyumku
Kupakai baju terbaikku
Kupakai status sosialku
dan…
Mungkin banyak yang tertipu
Disangkanya aku sebaik apa yang terlihat
padahal, hatiku…
Masih harus disekolahkan
Masih harus selalu ditundukkan
Nafsuku? Gak usah ditanya deh!
Dosa-dosaku berceceran di mana-mana
Lebih sering marah daripada sabar
Dan masih banyak lagi yang tak sanggup ditulis

Bisa jadi memang semua yang terlihat,
hanya artifial semata
benarkah ini aku?

MA, Mks, 16 Oct 2007, 13.21, Fake or True?

 

3 Responses to “Artificial”

  1. adeksetiawati Says:

    mata orang bisa tertipu
    namun Tuhan selalu tahu hatiku
    Tuhan selalu tahu dosaku
    Tuhan selalu tahu apa yang akan kupikirkan
    Semoga aku bisa menjadi orang yang lebih baik
    Dan bukan hanya artifisial semata
    Amien…..

  2. baliazura Says:

    benarkah ini aku?
    ya,inilah aku.
    status sosialku mendorongku bergumul dengan status sosial yg lain.
    sementara siapa aku bersembunyi di baliknya
    dengan jelas ku kenal.

  3. muliaarif Says:

    Adeksetiawati + BaliAzura: When I get to know myself, it amazed me from many perspectives (baca: sampai geleng-geleng kepala🙂 ) However, forgive myself is another lesson, well I am still a human being right? (baca: another excuse😛 )


Tinggalkan Balasan

