Semangat pagi

Live is about a choice, depend on the frame of mind we choose

Puisi Ulang Tahun #3 Oktober 11, 2007

Filed under: Puisi — muliaarif @ 1:18 am

Lilin-lilin ulang tahun, sekali lagi ku kutiup
Kali ini dengan harapan yang lebih
Selalu menyala tanpa pernah padam
Menjadi bara di seluruh hatiku
Hingga aku selalu kuat menantang hari
Tidak gentar dengan gagal
Berani bermimpi indah
Karena ulangtahunku memang indah
Patut dirayakan, setidaknya untuk berkas hidup
Hitam atau putih, toh itu bagian dari skenario
Aku mencintai diriku, begitupun hidupku
Karena itu adalah berkah yang tak terbatas
Selamat ulang tahun,
Semoga kali ini dengan sisa umur yang berkah…

MA, Jkt, 10 October 2007, 8.16, Wish you all the best for whom celebrate birhtday today!

 

26 Responses to “Puisi Ulang Tahun #3”

  1. baliazura Says:

    thanks U very much….

    kado terindah,yg saya terima di ultah saya tahun ini.

    semoga kali ini dengan sisa umur yang berkah

    amin

  2. adeksetiawati Says:

    Aduh mbak..puisinya buat yang lagi ultah tgl 10 ya?Pantesan aja dia senyum-senyum terus dari pagi,ternyata kadonya puisi ulang tahun dari mbak ya he..he..he…

  3. muliaarif Says:

    Adeksetiawati: Iya. Asal senyumnya gak keterusan aja… klo yg itu aku g nanggung😛

  4. hyda smansawi Says:

    mbak…..
    puisinya bagus baget….
    mba kirimin puisi ke email aku donk…
    aku suka bgt puisinya…
    aku aengagum puisi….
    key mba….

  5. muliaarif Says:

    hyda smansawi: Mbak udah saya kirim ke emailnya yah…. thank you for dropping by!

  6. benri Says:

    wahhh… sumuanya bagus” banget puisi, saya slut banget. saya mau minta tolong ma mba, blh ngk buatkan puisi tentang hari guru buat saya.

  7. muliaarif Says:

    benri: Saya akan usahakan. Kalau memang bisa, insya Allah saya kirim via email ke anda. Terima kasih ya udah mampir.

  8. hanif Says:

    puisi kirim yang banyak donk

  9. hanif Says:

    emang siapa aja yang ikut ke sana?

  10. muliaarif Says:

    hanif:🙂 makasih dah stopping by ya.

  11. Ika Says:

    Thanks yach mbak… aku jadi dapet inspirasi buat bikin puisi buat temen yang lagi ultah. Puisinya bagus banget. SALUTE !

  12. muliaarif Says:

    Ika: Ok Sip. Aku juga sangat senang jika tulisanku bermanfaat untuk teman2 yang lain. Makasih dah mampir ya…

  13. oy Says:

    numpang copy ya untuk ucapan ultah teman kantor. copyright akan disertakan. terimakasih

  14. muliaarif Says:

    oy: sip. silahkan di copy. terima kasih sudah mampir.

  15. SOLANO Says:

    halo bisa ngak kiirim aku puisi-pusi yang bernuansa cinta yang akan ku beikan kepada kekasihku,,,,,,,,,,serta apa gambarnya yang cocok yang akan kubeikan,,,,,,,,,,,,,,kirim ya ke EAMIL AKU,,SECEPAT MUNGKIN

  16. wiwi Says:

    Ass. Ikut bergabung………Mohon kirimkan ke email kami puisi yang mengingatkan kepada kami untuk rajin beribadah dan semakin dekat kepada Allah. Mks. Wass.

  17. ariz Says:

    Ass. wr. wb
    Permisi..
    saya mau minta izin mengambil puisinya
    untuk teman saya yang Ultah…
    Makasich sangad….

  18. fitri Says:

    emm minta puisinya yang ini ya…tuk teman…bolehkah??? nama mbak mulia gak ta hapus kok. trims banget….

  19. Tyo Says:

    Bgus bgt puisix..

  20. fannskuman Says:

    tngank yoooo…….keren……

  21. siulll Says:

    aku cpi ya puisinya
    wat tmen aku yang besok ultah
    makasih bangt

  22. ulil Says:

    waoooo keren…..
    buat lagi yach yang lebih buagus…

  23. kankyon Says:

    weleeech2…. kren juga niiich puisi

  24. AGUNG Says:

    BAGUS PUISINYA….

  25. ratu nila Says:

    puisinya aku minta untuk ucapan ulang tahun sahabatku yaaa…
    makasih…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s