Semangat pagi

Live is about a choice, depend on the frame of mind we choose

Apakah aku lebih baik darimu? Oktober 10, 2007

Filed under: Renungan — muliaarif @ 10:17 am

Begitu sering mata ini menangkap kejadian di sekeliling. Bukan hanya itu, mata ini juga menularkan ‘penyakit’, kalo lagi gak ‘protes’ atau ‘mencela’, yaaa pasti kagum gitu deh, salah dua itulah…
Semakin lama semakin terpikir, begitu banyaknya aku menghabiskan waktu hanya untuk mengamati sekeliling dan setelahnya ‘menganiaya’ diri sendiri. Gimana tidak, bukannya lebih sering instropeksi untuk perbaikan diri, malah selalu saja mencoba mencari-cari apa yang kurang.

Rasanya sudah waktunya untuk bertanya pada diri sendiri, apakah aku lebih baik darimu?

MA, Jkt, 10 October 2007. 16.32, Finding a good mirror

 

2 Responses to “Apakah aku lebih baik darimu?”

  1. baliazura Says:

    what out side is not in side,karena itu banyak orang yg pandai bersandiwara dan mengkampayekan penilaian hanya pada yg fisik,jadi benar
    Finding a good mirror,karena
    cermin merubah yg kiri menjadi kanan

    apakah aku lebih baik darimu?
    tanyakan pada bayang dalam cermin

  2. muliaarif Says:

    BaliAzura: Finding a good mirror..uhm… well that’s it!


Tinggalkan Balasan

