Semangat pagi

Live is about a choice, depend on the frame of mind we choose

Puisi Ulang Tahun #2 Oktober 5, 2007

Filed under: Puisi — muliaarif @ 1:03 am

Tuhan, berapakah sisa umurku?
Apakah setahun lagi?
Sepuluh tahun lagi?
Atau malah sisa sehari?

Tuhan, marahkah Engkau padaku?
Karena usia yang Engkau beri, aku isi dengan dosa-dosa
Dengan kesia-siaan, berulang-ulang…

Tuhan, aku tau Engkau sayang padaku
Hingga Engkau beri aku detik ini,
menit ini, hari ini…
Begitu sayangnya Engkau padaku,
Hingga Engkau beriku kesempatan
berulang-ulang…

Tuhan, kalau memang ini perbuatan baik,
Sekali-kalinya yang bisa kulakukan dalam hidupku,
Ijinkanlah aku berterima kasih padaMu
Terima kasih atas umurku….

MA, Jkt, 5 October 2007, 07.56, A very happy birthday to whom celebrate it!

 

14 Responses to “Puisi Ulang Tahun #2”

  1. baliazura Says:

    sepertinya ultah ku masih 5 hr lagi dr tgl puisi ini ditulis.:mrgreen:

    emhh….pesen satu donk buat nanti

    met ultah juga ya buat yg dimaksud

  2. muliaarif Says:

    Bli Baliazura: Waks, happy earlier birthday yak… Gak janji loh aku bisa bikinin, maklum lagi persiapan sibuk mo mudik lebaran… he..he… maklum transmigran.

  3. baliazura Says:

    thanks…

    wah met mudik ya….tapi kemana mudiknya..??
    hati-hati and met lebaran

    oleh-oleh😀

  4. muliaarif Says:

    Baliazura: Matur suksma. Org keren kyk aku biasanya mudiknya ke Makassar, hiks!
    Oleh-oleh? Bingung ntar di kirimin ke mana? Terima kan kalo dioleh2in ayam jago? Kan dari kampung😛

  5. baliazura Says:

    oo..ke makasar tho,saya juga pny tmn dari makasar
    dia sekrg kerja di Bali.

    kacang disco juga enak lho (ngarep):-p
    sirup pisang ambon juga sipp…

    *bercanda lho rif,klo beneran ya syukur :-p *

  6. muliaarif Says:

    Ooo jadi dah pernah ngerasain dunk, berarti dah g wajib hukumnya…😀

  7. baliazura Says:

    :-p

    udah pernah tapi udah 6th yg lalu jadi udah lupa :-p

  8. putri Says:

    alhamdulillah tiap baca puisita jadi nambah smangat lagi untuk beramal.syukroon

  9. muliaarif Says:

    putri: Subhanallah, semoga Allah senantiasa merahmati putri dan keluarga. Amiin. Salam kenal ya…

  10. she goen Says:

    ehmm…sbelumnya saya minta maaf ..dah copy ..paste ,,pleaseee icklaskan saya mengambilnya..untuk slalu aku renungi makna dan isinya …

  11. mohasadalalim Says:

    Waduh….
    Tak sengaja emang… ketika hidup itu indah.
    apapun yang sekiranya butuh… cukup mudah juga yah,,,
    makasih refrensinya.

  12. kumbara Says:

    Uuuuuups…….salah kkorim?

  13. sonny Says:

    trims bgt krna piisinx udh ngebantu bgt bwt inspirasi kado ultah orng yg d sayang…

  14. Taufik Bayu Aji Says:

    Makasih ya Puisinya, tadi di pake buat taruh di fb ku.

    Puisi yg menyentuh. dan penuh makna hidup


Tinggalkan Balasan

