Semangat pagi

Live is about a choice, depend on the frame of mind we choose

Aku mencintaimu apapun alasannya Oktober 4, 2007

Filed under: Puisi — muliaarif @ 4:42 am

Aku mencintaimu apapun alasannya
Meskipun kau sudah ada yang punya
Meskipun kau sudah menolak aku
Meskipun kau tidak ingin menikah denganku

Aku mencintaimu apapun alasannya
Meskipun kau membenci aku, karena aku tetap berharap
Meskipun kau buang aku dari hari-harimu
Meskipun kau tidak ingin bertemu aku lagi

Aku sudah terlanjur mencintaimu
Perasaanku sudah tak bisa kutawar lagi
Aku terkungkung bayangmu
Bahkan kau jadi halusinasi di siangku…

Aku hanya ingin mencintamu
Apapun alasannya,
Karena hanya itu yang aku tau
Aku mencintaimu…

MA, Jkt, 4 October 2007, 10.09, What will be, will be!

 

27 Responses to “Aku mencintaimu apapun alasannya”

  1. SR Says:

    Hoping I won’t be that “CrazY”, I used to being obsessed, but now no more!

  2. baliazura Says:

    ehem…ehem…
    kira kira pepatah ‘cinta tidak harus memiliki’
    masih berlaku ga ya…???

  3. cinta memang unik, dia bisa menyebabkan demam yang bisa membunuh kita pelan-pelan. Tapi bisa juga menjadi oksigen yang memberi kita kehidupan. Kawan, kadang kita tak bisa memilih kepada siapa cinta itu harus bersemi, tapi percayalah sesunguhnya kita mempunyai ladang yang luas dimana cinta-cinta yang lain bisa tumbuh dan bersemi.

    salam kenal,

  4. muliaarif Says:

    SR: Very good! Being obsessed is painful, so better move on. Thanks for your comment and dropping by!

  5. muliaarif Says:

    baliazura: Masih bli… apalagi mahal. Hiks!

  6. muliaarif Says:

    Mas Giantrangkong: Cinta jika dibahas tidak pernah ada habisnya padahal wujudnya aja kita gak pernah tau🙂

    Makasih ya mas, salam kenal!

  7. Ina Says:

    Cinta mati bgt kayaknya. Rata2 setiap insan manusia pernah merasakan indahnya cinta plus sakitnya. Tapi ….. jangan terlalu larut, yakin dech pasti di balik kesedihan pasti ada senyum gembira … Ya walaupun sulit melupak si dia sang pujaan hati, apalagi notabene dia adalah cinta pertama … Yup, selamat menyusun hati yang terlanjur patah. Good luck ….
    Salam kenal …….. ya…

  8. Imm Says:

    Eh… Cape deh…

    Pegel kali punya perasaan kaya gitu.. Lagian kan masih banyak ikan dilautan.. hehe..

    Trus ga nyesek tuh kalo liat orang yang kita cinta dipelukan perempuan lain.. Kalo aku sih ga banget deh..

    Lagian masih banyak laki2 yang siap membahagiakan kita…

    Lupain aja deh… Cari yang lain.. OK!!

  9. muliaarif Says:

    Imm: Yuuk…cappee deh…. Lets go fishing!🙂 Thank you for dropping by!

  10. muliaarif Says:

    Mbak Ina: Cinta mati, cinta idup… Semoga yang di tata kembali pada pakemnya ya… Salam kenal juga ya Mbak. Thanks for dropping by!

  11. epa Says:

    Wiks…..kok sama dengan perasaan aku ya…..jadi pengen nagis ni……..!!!
    Met kenal yo……..

  12. muliaarif Says:

    Mbak Epa: He..he.., jadi inget lagu ya mbak, “perasaan insan sama”… met kenal juga mbak. Thanks udah mampir!

    BTW, mhn maaf, salah satu commentnya ke delete, g sengaja, kirain doble…ekh.. pas dah kedelete baru sadar… sekali lagi mohon maaf ya mbak

  13. Denny Muhammad Says:

    Welll,… ini respon saya yang pertama atas blog2 yang pernah saya baca. (beneran! selama bergelut didunia maya.) Mbak,… I have more complicated situation than you,… but you inspire me too. thanks for publish it!

  14. muliaarif Says:

    Denny Muhammad: Terima kasih, akhirnya anda ‘keluar’ juga dari ‘persembunyian. Inspire you? I hope and sure that is in a good way!

    Tetap semangat!

  15. calonorangtenarsedunia Says:

    *nangis bombay*

  16. agus Says:

    salam kenal yaa

    aq ndak bisa ngomong apa apa
    namanya juga cinta hanya perasaan kita aja yang tahu cinta itu seperti apa

  17. muliaarif Says:

    calonorangtenarsedunia: hiks!

    Agus: salam kenal balik mas. cinta memang aneh ya🙂

  18. heni Says:

    kasihan gak ada yang laen po?

  19. muliaarif Says:

    heni: Iya bener banget, apa nggak ada yang lain?

  20. daeng limpo Says:

    Cinta bukan untuk diperdebatkan, Cinta bukan untuk diperebutkan, Cinta tak mempunyai definisi yang pasti, dan Cinta ibarat PemilikNya penuh dengan Rahsia…..

  21. MA Says:

    Daeng Limpo: Cinta…. rahasia…. hmm…..

  22. agus rest Says:

    there is somebody 4 ev body, so…go..go..go power ranger😉 btw lam knal yahh🙂

  23. muliaarif Says:

    agus rest: Thank you mas Agus, go power ranger! Salam kenal juga ya, thanks for dropping by!

  24. speechless…
    …..
    …..
    kayaknya dulu dah pernah mo nulis puisi kayak gini… (lho, speechless kok ngomong)

    cinta itu adalah….

  25. arfin Says:

    situs ini sangat bagus

  26. muliaarif Says:

    arfin: terima kasih sudah mampir ya.

  27. ria Says:

    Benar yach yg di bilang org2,love is blind. aku juga gt,yp terliat bodoh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s