Semangat pagi

Live is about a choice, depend on the frame of mind we choose

Tak terbatas Oktober 2, 2007

Filed under: Puisi — muliaarif @ 7:05 am

Aku adalah pelakon sandiwara
Memainkan peran
Kadang suka, kadang duka
Kadang lemah, kadang kuat
Kadang tunduk, kadang sombong

Kalau aku tunduk, hatiku bersyukur
Kalau aku sombong, hatiku tidak pernah puas
Mengejar sesuatu yang tak berujung…

Jika saja aku selalu SADAR
Apapun di alam semesta ini datang dari SATU sumber
Yang mengatur tata surya dengan cermat
Mengatur kecukupan alam semesta dengan sempurna
Aku tidak akan pernah takut lagi…

Berjuta kadang dan kadang,
bisa menjadi ratusan bahkan satuan, lalu hilang
Jika aku tunduk, sujud,
Seperti sujudnya matahari, bulan, bintang
Totalitas, meninggalkan bumi,
Terbang, jauh, tak berbatas…

MA, Jkt, 2 October 2007, 13.51, Di sanalah yang terindah….

 

2 Responses to “Tak terbatas”

  1. baliazura Says:

    Totalitas, meninggalkan bumi,
    Terbang, jauh, tak berbatas…
    mungkin,indah dengan hampa di luar sana
    sungguh maha besar_Nya
    tak terbersik betapa………….
    ach…,aku tak punya kata utk mengungakapkannya


Tinggalkan Balasan

