Semangat pagi

Live is about a choice, depend on the frame of mind we choose

Aku yang mencintaiku September 12, 2007

Filed under: Puisi — muliaarif @ 10:43 am

Aku yang mencintaiku
Merasa punya hak atas diriku
Punya hak atas hidupku
Tapi ternyata…

Aku tak memiliki apapun
Aku bahkan tidak punya hak atas apa yang aku klaim milikku
Tidak sedikitpun…
Not even close!

Lalu, jika aku kehilangan
Mengapa aku merasa sedih?
Toh yang hilang bukanlah milikku
Lalu mengapa, aku begitu mencintaiku?

Rabb, semuanya milikMu
Yang aku klaim milikku, hanya keniscayaan saja
Jika Kau ambil nafasku, nyawaku, hidupku
Itupun milikMu semua

Jadikanlah cinta ini, mencintaiMu sepenuhnya
Tidak pernah selevel dengan apapun
Karena Engkaulah Dzat yang dicintai tanpa kondisi…

Ternyata aku yang mencintaiku,
Mencintai yang tidak pernah ada, tidak kumiliki
Hmm, orang yang aneh…

MA, Jkt 11 September 2007, 20.15, Well, basically I am a very poor person… hiks!

 

4 Responses to “Aku yang mencintaiku”

  1. Yoga Says:

    hm..hm… very poor person??

  2. baliazura Says:

    “I am a very poor person”
    I tink you are not
    “Jadikanlah cinta ini, mencintaiMu sepenuhnya”

    So ,you’re still have a LOVE

  3. muliaarif Says:

    Iya Mas, cuman kalo narsisnya kambuh, ngerasa punya semua, bisa ngatur semuanya… makanya harus sering ngingetin diri sendiri that basically that you are nothing, gak punya apa-apa, bergantunglah sama yang punya hidup, yang Maha Mengatur.


Tinggalkan Balasan

