Semangat pagi

Live is about a choice, depend on the frame of mind we choose

Aku adalah… Agustus 23, 2007

Filed under: Renungan — muliaarif @ 10:36 am

Aku adalah kala aku sedang dijatah cerita hidup yang tidak aku inginkan, akan terlihat aku yang sebenarnya. Aku yang tidak bisa berpura-pura. Aku yang ternyata nggak ada apa-apanya. Aku yang tidak berdaya. Aku yang malah mungkin memilih menghindar dari rasa ketidaknyamanan yang terus mengejar di sudut hati. Aku ternyata jiwa yang lemah, yang tidak berdaya… kelas kacangan. Cemen!

Aku adalah manusia yang sedang dilanda khawatir, jangan-jangan menghadapi kematian nanti aku malah lebih cemen, naudzubillah….

Jadi aku adalah manusia yang sedang bersedia dan sadar ‘melunta-luntakan’ perasaannya, menunggu matahari terbit dari sudut hatinya untuk menyinari lekukan-lekukan hati yang sedang temaran sinarnya…

Kalau aku mau sukses dunia sini dan ‘dunia sana’, aku harus lebih keras berusaha menggapai ultimate goal yang sudah aku ‘setujui’ sewaktu masih berumur 40 hari di kandungan bunda.

Aku memang bukan siapa-siapa karena aku adalah kosong, nol, tidak ada!

MA, Jkt 23 August 2007, 17.31, Rabb, I need that ‘intimacy’ so badly!

 

11 Responses to “Aku adalah…”

  1. Yoga Says:

    Mbak, insyaallah sudah ada jatahnya masing-masing… yang penting sekarang sabar dan syukur, serta jadikan Dia penolongmu…(dari yang sama-sama sedang “Berjuang” menggapai ulltimate goal)

  2. muliaarif Says:

    Yup, that’s the main point, bersabar dan bersyukur!

  3. baliazura Says:

    kita adalah titik air yang diuapkan karma dan diturunkan oleh hujan keadaan.
    kemudian kita mengalir mencari dan berjuang menuju samudra cinta_Nya

  4. izzadwje Says:

    harusnya aku

  5. muliaarif Says:

    izzadwje: aku adalah….

  6. pilabeanku Says:

    semua orang merasa. maka mari bertobat….

  7. ari Says:

    asal ada kemauan………………….langitpun bisa kamu sentuh

  8. dian Says:

    Puisi yang ku baca semua tapi cukup menggambarkan kesederhanaan dalam mengungkapkan perasaan dan pas banget dengan bacaan yang ku suka…btw mas arif punyak kumpulan dalam buku nggak? aku minat untuk memilikinya lo..sapa tahu dah dicetak..
    mohon informasi lebih lanjut terima kasih

  9. muliaarif Says:

    pilabeanku: Ayo!

    Ari: Iya ya, when there is a will there will be a way..

    dian: terima kasih ya sudah mampir. Saya “Mbak” loh bukan Mas. Tapi tenang aja, memang banyak yang “terkecoh” koq. Sampai saat ini belum ada karya saya yang dibukukan. Dari statement anda, saya jadi terinspirasi deh melihat kemungkinan itu. Terima kasih atas masukannya.

  10. mahyundra Says:

    Di dalam keramaian, selama ini aku masih merasakan sedih. Ga tau kenapa, padahal banyak saran teman – teman ku, jika kamu mempunyai suatu masalah, janganlah kamu diam dengan kesendirianmu. Berusaha mencari posisi keramaian, dengan selalu menunjukkan keceriaan, tapi yang namanya hati..! tidak bisa dipisahkan dengan semua itu . .
    Kemana lagi aku mencari tempat yang bisa menghibur Diri ? Berbagai upaya telah kujalani, apakan Allah belum menunjukkan jalan keluar bagi Ku.
    Ya-Rab, apakah Aku Mahyundra masih Hambamu, Masih Umatmu? Engkau pasti mendengar Ya-Rab, Engkau pasti mengetahui walau hanya lewat tulisan ini,
    engkau tau Ya-Rab, malam2ku selalu dibasahi dengan Air Mata, jalan menuju kemenangan juga hanya Engkau yang berkuasa untuk memberi, jangan Engkau memberi impian yang tiada pasti Ya-Rab, jadikanlah impianku, angan-angan ku sebuah kenyataan.
    Aku Hambamu yang mempunyai keinginan yang tinggi, tapi semua itu hanyalah berusaha, Engkaulah yang kehendaki, Hamba Meneriman apapun keputusan yang engkau berikan, namun yang terbaik bagiku . . Amin’Ya-Rabbal Alamin.

  11. Ma Wan Says:

    Aku adalah Kamu………..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s