Semangat pagi

Live is about a choice, depend on the frame of mind we choose

Tetap Semangat! Juni 30, 2007

Filed under: Renungan — muliaarif @ 12:50 am

Sambil nunggu waktunya pesawat take off, aku tergoda bertemu teman lama. Akhirnya kami sepakat bertemu. Sambil muter-muter kota, di sepanjang perjalanan beliau bercerita tentang anak yang dibanggakannya. Sebagai seorang remaja, kelihatannya anak itu memang bisa dijadikan role model untuk remaja seusianya. Pinter, alim dan patuh pada orang tua. Hmm…

Kalau dirunut ke belakang, memang sangat memungkinkan anak itu terbentuk seperti sekarang ini, karena ayahnya adalah seorang “true warrior”, tidak pernah melempem, semangat 45-nya tidak pernah padam, di tengah semua kesibukannya. “Harus yakin!” begitu katanya. Ya, melakukan apapun harus yakin. Yakin akan berhasil, yakin akan selesai, yakin kita bisa dan yakin bahwa hanya melakukan yang terbaik! “Nah, yakin ini harus datang dari hati yang paling dalam” tambahnya.

Waks, aku jadi mikir neh, selama ini berapa banyak pekerjaan, kegiatan yang keyakinanku lebih sering tertinggal dari pada ngikut. Yang pasti ngikut itu adalah fisik. Memprihatinkan sekali ya….

 Jadi malu…

MA, Selaparang, 28 June 2007, mid day, a long one!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s