Semangat pagi

Live is about a choice, depend on the frame of mind we choose

Kesempatan Mei 16, 2007

Filed under: Renungan — muliaarif @ 12:45 am

Kesempatan itu biasanya datang sekali, kalau datang dua kali wah rejeki nomplok deh tuh. Seperti hari ini, aku dapat kesempatan yang mungkin banyak orang akan berjuang untuk mendapatkan, tapi bagi aku yang tinggal berusaha meniti untuk satu titian anak tangga lagi, sama sekali tidak tergerak untuk mencapainya. Imagine, you can get many experinces, jalan-jalan di tempat yang baru, bertemu orang baru dan yang paling penting adalah keluar dari comfort zone.

Aku ingat dulu aku pernah menampik satu kesempatan besar yang mungkin saja bisa mengubah hidupku. Waktu itu karena aku memang merasa kompetensiku belum sampai. Nah, kalau saat ini bukan lagi karena kompetensi, tapi karena tanggung jawab. Entahlah, mungkin tanggung jawab itu adalah keniscayaan saja. Mungkin karena aku sudah begitu binded dengan apa yang akan aku tinggalkan, aku sayang dengan orang-orang di sekelilingku. They are part of my life….

Jadi, kalaupun aku gadaikan kesempatan ini dengan tetap di posisi yang sama maka aku tidak akan menyesal, karena aku yakin bahwa aku berkorban untuk apa yang aku yakini dan apa yang aku cintai. Semoga kesempatan itu berubah menjadi rejeki nomplok di hari-hari yang akan datang…

MA – Jkt, 16 May 2007 – 07.42 AM Silent morning…

 

Tinggalkan Balasan

